Semringahnya Lampard Jelang Hadapi John Terry di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Laga Chelsea vs Astan Villa di Stamford Bridge, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB akan terasa berbeda dari biasanya. Pada laga ini, Frank Lampard akan kembali bertemu sahabat karibnya, yang juga mantan kapten The Blues, John Terry.

Seperti yang diketahui, John Terry saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Aston Villa. Sementara Frank Lampard menangani Chelsea.

Pertemuan keduanya sebagai lawan sejatinya sudah pernah terjadi sebelumnya. Musim lalu mereka bertemu saat Lampard masih menukangi Derby County di Divisi Championship. Namun, ini jadi pertama kalinya mereka saling berhadapan di Stamford Bridge, tempat di mana mereka dibesarkan.

“Saya sudah menghadapi John dua kali musim lalu dan kami masih menjalin hubungan yang sangat baik. Saya punya rasa hormat sangat tinggi padanya dan pekerjaannya bersama Dean Smith berjalan bagus di Aston Villa,” kata Lampard seperti dilansir Football5star dari Sky Sports, Rabu (4/12/2019).

“Jadi saya pikir ini lebih pada tentang John dan mungkin ada penyambutan khusus yang akan ia dapatkan dari penggemar Chelsea. Dia adalah kapten yang paling disegani, kapten terhebat yang memenangkan segalanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, pertemuan ketiganya dengan mantan kapten The Blues akan terasa sangat emosional. “Para penggemar pasti akan menunjukkan penghargaan mereka dan saya yakin itu akan sangat emosional baginya. Dia pantas mendapatkan itu. Tidak hanya dia, saya juga akan merasa emosional,” tutup Frank Lampard.