Semringahnya Sudirman Bawa Persija Menang

Football5Star.com – Sudirman tak bisa menutupi kegembiraannya usai membawa Persija Jakarta menang 1-0 atas Barito Putera, di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019). Dia tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas hasil tersebut.

Seperti diketahui, laga Persija vs Barito Putera menjadi laga perdana Sudirman sebagai pelatih karteker. Gol Heri Susanto jadi penentu kemenangan perdana dia sebagai arsitek Macan Kemayoran meski statusnya cuma sementara.

Kemenangan tersebut jelas sangat berarti. Apalagi, tiga poin itu membuat Persija langsung naik ke urutan 13 klasemen sementara Liga 1 2019. “Alhamdulillah hari ini kami bisa memenangkan pertandingan. Itu poin penting bagi kami,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Media Persija

Imbuhnya, “Karena kami tahu posisi kami sekarang kalau menurut saya bukan posisi yang seharusnya ditempati Persija. Tapi bagaimana-pun pertandingan berjalan seru.”

Barito, lanjut dia, memang sempat bikin pemain Persija mati kutu. Sebab, tim tamu jua dalam misi bangkit dari zona merah saat mentas di Stadion Patriot.

“Saya sangt bersyukur pemain-pemain bisa menunjukkan kemauan yang besar. Sehingga kami mendapatkan hasil yang maksimal,” papar dia.

Persija sendiri selanjutnya akan bertandang ke markas Borneo FC, Jumat (27/9/2019). “Sekali lagi, Alhamdulillah pertandingan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa meraih kemenangan,” tutup dia.