Semua Bek Takut dengan Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc, menilai Kylian Mbappe adalah pemain fenomenal. Ia pun yakin semua bek lawan takut menghadapi kecepatan bomber 19 tahun tersebut.

Mbappe tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia jadi senjata mematikan Prancis di Rusia. Buktinya, bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah melesakkan tiga gol dalam lima pertandingan.

Getty Images

Terakhir, ia sukses membawa Prancis membungkam Uruguay 2-0 di babak delapan besar. Meski tak mencetak gol, namun Mbappe tampil impresif di laga tersebut. Berkat kemenangan itu, Tim Ayam Jantan lolos ke babak semifinal.

Di babak empat besar, Prancis akan berhadapan dengan Belgia, yang sukses menyingkirkan Brasil dengan skor 2-0.

“Pendapat saya tidak berubah pada Mbappe selama 10 bulan: Dia adalah fenomena. Itu tidak berarti dia akan membuat kami menang sepanjang waktu. Dia muda. Dia masih akan macet kadang-kadang, mudah-mudahan sesedikit mungkin untuk tim Prancis,” kata Blanc kepada Le Parisien.

“Kita harus sabar dengan pemain muda. Tetapi dia memiliki lebih dari bakat. Mbappe adalah pria yang bisa menakuti para bek. Seluruh tim mendapat manfaat dari ketakutan lawan padanya. Itu bagus untuk kolektif.”

“Pada usia 19 tahun, Anda tidak dapat memiliki segalanya. Itu tidak mungkin. Saya berharap Mbappe tidak terganggu. Saya harap kita akan melihat kepenuhan bakatnya untuk waktu yang lama,” Blanc menambahkan.

Prancis dan Belgia akan bentrok pada Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Duel ini akan berlangsung di Saint-Petersburg Stadium.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.