Semua Klub Menginginkan Duet Coutinho dan Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, percaya kombinasi Philippe Coutinho dan Robert Lewandowski adalah duet yang paling diinginkan semua klub Eropa.

Barcelona sedang meminjamkan Coutinho ke Bayern. Pemain asal Brasil itu akan bermain di Allianz Arena selama setahun dengan opsi pembelian di akhir musim.

Coutinho sudah melakukan debutnya saat melawan Schalke, akhir pekan lalu. Tampil selama 33 menit, dia memang gagal mencetak gol ataupun membuat assist. Namun, penampilannya cukup menjanjikan.

“Coutinho menunjukkan teknik bagusnya dalam 30 menit yang diberikan Niko Kovac di Schalke, dan dia tampaknya telah tiba di Bayern dengan senang hati, terutama dengan Lewandowski,” kata Matthaus di kolom Sky Sports.

“Ini bisa menjadi duet impian mutlak di Jerman dan Eropa, kaki ajaib Brasil dan striker terbaik di dunia. Tentu saja, saya ulangi sendiri, karena saya menekankan selama bertahun-tahun bahwa Lewandowski bagi saya adalah nomor 9 terbaik.”

Philippe Coutinho bayern munich @fcbayern Robert Lewandowski Ivan Perisic
@fcbayern

Lewandowski telah membela Bayern sejak musim 2014/2015. Ia selalu mencetak minimal 40 gol dalam lima tahun terakhir.

“Hal yang paling luar biasa tentang dia adalah bahwa dia telah memainkan 96 persen dari kemungkinan permainan kompetitif untuk Bayern sejak tiba di sana, yang membuat saya sadar bahwa dia tidak benar-benar menghasilkan cukup uang untuk statistik luar biasa ini.”

“Seorang pemain dengan rekor seperti itu, bahkan terlepas dari golnya, harus menghasilkan lebih banyak uang dalam kaitannya dengan seseorang yang hanya memainkan 50 atau 60 persen dari permainan yang mungkin,” Matthaus menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More