Semua Lawan Bisa Liverpool kalahkan di Anfield

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield pada lanjutan Premier League, Minggu (4/2/2018). Keyakinan meraih tiga angka pun menghinggapi kubu tuan rumah, bahkan legenda The Reds, Xabi Alonso, mengatakan mantan klubnya bisa mengalahkan siapa pun di kandang.

Pada pertemuan perdana musim ini di Wembley, Liverpool dibantai 4-1 oleh Spurs. Kekalahan tersebut diharapkan Alonso bisa dibayar lunas di Anfield. Menurutnya, faktor bermain di kandang akan menjadi kunci kemenangan pada laga kali ini.

Untuk itu, dia mengharapkan agar pelatih Juergen Klopp mengambil keuntungan tersebut. Apalagi sebelumnya Liverpool berhasil memberikan kekalahan pertama pada Manchester City musim ini di kandang.

zimbio.com

“Anfield adalah kekuatan Liverpool selama ini. Mereka bisa mengalahkan siapa pun. Pemain sudah membuktikan itu ketika mempecundangi Manchester City, sekarang saatnya Liverpool membalas kekalahan dari Spurs,” ujar Alonso di situs resmi klub, Sabtu (3/2/2018).

Kembalinya Liverpool ke panggung Liga Champions juga sangat disyukuri oleh pemain yang baru saja memutuskan pensiun ini. Baginya, kompetisi terbesar benua biru itu merupakan habitat The Reds yang tak bisa ditinggalkan.

“Yang pasti, kembali ke Liga Champions itu suatu keharusan. Di sana mereka bisa bermimpi dan melangkah sejauh yang mereka bisa. Di 16 besar Liverpool akan menghadapi perlawanan ketat dari Porto, laga itu tidak mudah. Tapi mereka bisa memanfaatkannya saat bermain di kandang,” ia menambahkan.

Comments
Loading...