Semua Orang di Arsenal Menghormati Mesut Oezil

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mengungkapkan bahwa Mesut Oezil adalah sosok yang rendah hati. Hal ini membuat dirinya dihormati semua orang di Emirates Stadium.

Mesut Oezil telah membuat 246 penampilan sejak bergabung dari Real Madrid pada 2013. Tetapi keberadaannya di London utara banyak menimbulkan kontroversi. Insiden terakhirnya adalah ketika dia melipat sarung tangannya menjadi bola dan menendangnya dengan amarah saat digantikan dalam kekalahan 0-3 The Gunners dari Manchester City pada 15 Desember.

Namun, Elneny mengatakan bahwa playmaker Jerman itu memiliki sikap yang luar biasa dan dia memiliki karakter yang berlawanan dengan apa yang dilaporkan.

Ketika Elneny bergabung dengan Arsenal pada 2016, gelandang asal Mesir itu tadinya meyakini bahwa Mesut Oezil akan menjadi individu yang sombong, tetapi dia menemukan sosok pria yang sama sekali berbeda.

Mesut Oezil - Arsenal - Cina - Financial Times
T-Online

“Ketika Mesut Oezil bergabung dari Real Madrid, saya pikir dia akan sombong dan arogan setelah bermain di klub sebesar itu,” kata Elneny di Soccerway.

“Namun, dia sangat rendah hati dan penuh rasa hormat. Dia tidak pernah melihat dirinya di atas klub. Ada pemain sepak bola yang bermain di klub yang jauh lebih kecil yang memiliki ego yang jauh lebih besar. Mesut mengejutkan saya dan rekan satu tim saya di Arsenal, semua orang memiliki rasa hormat terhadap dia,” Elneny menambahkan.

Oezil sendiri musim ini sudah membela Arsenal dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua assist.

Comments are closed.