Semua Pelatih Akan Mencintai Marouane Fellaini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memuji penampilan gelandang timnya, Marouane Fellaini. Menurut Martinez, Fellaini merupakan pemain yang bisa membuat semua pelatih yang menanganinya jatuh cinta.

Marouane Fellaini menyumbang satu gol kala Belgia menumbangkan Jepang dengan skor 3-2 pada babak 16 Besar. Masuk pengganti pada menit ke-65, Fellaini mencetak gol kedua Belgia sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-74.

squawka

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memuji penampilan Fellaini pada laga tersebut. Menurut Martinez, kemampuan Fellaini kerap dipandang sebelah mata. Padahal, Fellaini memiliki kualitas yang mumpuni dan mampu bersaing dengan pemain lain.

“Saya rasa kemampuan teknis yang dia punya dipandang sebelah mata. Dia adalah pesepak bola dengan kontrol bola jauh lebih baik daripada yang dikatakan orang-orang,” ujar Martinez dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Dia dilahirkan untuk berkompetisi. Dia adalah juara. Saya rasa dia menemukan sepak bola sebagai peluang besar untuk menunjukkan bagaimana dia menjalani hidup. Pemaknaan dia terhadap hidup adalah bagaimana dia bermain sepak bola,” tutur mantan manajer Everton itu.

Martinez juga berujar bahwa Fellaini merupakan tipe pemain yang mudah mengambil hati para pelatih. Sebab, menurut Martinez, Fellaini mau berjuang dengan keras untuk kejayaan tim yang dia bela.

“Sebagai tim, Fellaini selalu mau berjuang seperti itu adalah partai terakhirnya. Itu yang membuat dia layaknya pejuang sekaligus pemain yang akan dicintai oleh seluruh pelatih yang menanganinya,” kata Martinez.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com