Semua Pemain Arsenal Dukung Penuh Emery

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Kieran Tierney, menegaskan bahwa skuat The Gunners mendukung penuh Manajer Unai Emery. Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dari keterpurukan.

Arsenal tengah dalam periode negatif menyusul empat laga tak pernah menang di seluruh kompetisi. Alhasil, Emery, dalam sorotan dan tekanan isu pemecatan.

Keempat laga The Gunners yang dilalui tanpa kemenangan itu adalah melawan Crystal Palace (2-2), Liverpool (4-5 drama adu penalti), Wolves (1-1), dan Vitoria SC (1-1). Emery terancam dipecat dan kabarnya, Jose Mourinho jadi salah satu kandidat penggantinya.

Tierney jadi salah satu pemain yang mendukung Emery untuk terus melatih Arsenal. Menurut bek kiri asal Skotlandia itu, penurunan performa klub terjadi karena penampilan pemain yang juga berada di bawah standar terbaik mereka.

Getty Images

“Terserah kami sebagai pemain untuk memperbaiki situasi di lapangan. Bagi saya, Emery sangat cerdas sejak saya datang,” kata Tierney di Soccerway.

“Saya telah belajar banyak. Saya belajar banyak setiap hari, bermain dengan pemain-pemain hebat. Semua orang di ruang ganti saling percaya dan kami percaya pada manajer,” Tierney menambahkan.

Arsenal sendiri akan tandang ke markas Leicester City, Sabtu (9/11/2019). Kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Comments
Loading...