Semua Pemain Jerman akan Senang jika Oezil Kembali ke Timnas

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner, akan memberikan sambutan hangat jika Mesut Oezil memutuskan untuk kembali membela Der Panzer.

Mesut Oezil telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman beberapa waktu lalu. Alasannya, Oezil merasa menjadi korban rasialis dari pendukung dan media-media Jerman. Oezil juga tak tahan dijadikan kambing hitam dari kegagalan timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Melalui surat terbuka yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Oezil mengumumkan kabar pensiun tersebut. Pemain Arsenal itu tak mau bermain untuk timnas Jerman selagi masih ada perlakuan rasialis dari fan dan media.

Penyerang timnas Jerman, Timo Werner, menanggapi pengunduran diri Oezil dari timnas Jerman. Menurut Werner, Oezil akan diterima dengan baik oleh seluruh pemain jika memutuskan untuk kembali ke Tim Panser.

afp

“Saya rasa semua pemain akan senang jika Mesut memutuskan, ‘Baiklah, saya akan bermain untuk timnas Jerman lagi’,” kata Werner dilansir Football5Star.com dari Goal.

Werner sendiri berambisi menyamai level permainan pemain bintang seperti Antoine Griezmann dan Eden Hazard. Namun, pemain 22 tahun itu mengatakan bahwa hal tersebut baru akan tercapai jika dia memenangi gelar bergengsi seperti Liga Champions. Di RB Leipzig, klub Werner sekarang, hal tersebut tampaknya sulit tercapai.

“Anda bisa menyamai level mereka jika Anda bisa bermain di final Liga Champions atau setidaknya menembus semifinal,” ucap Werner.

“Di Leipzig, kami belum siap ke arah sana,” katanya menambahkan.

Werner sendiri dikabarkan bakal hengkang dari Leipzig pada bursa transfer musim panas ini. Sempat dihubungkan dengan Manchester United, Werner akhirnya bertahan di Red Bull Arena.

Comments
Loading...