Semua Pemain Negatif COVID-19, Inter Segera Gelar Sesi Latihan

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari klub raksasa Italia, Inter Milan. Pada Jumat (8/5), Nerazzurri mengumumkan bahwa semua pemain di tim utama dinyatakan negatif COVID-19.

Hal ini membuat Inter sudah siap untuk kembali menggelar sesi latihan. Rencananya, sesi latihan individu para penggawa Nerazzurri pasca pandemi COVID-19 akan digelar pada Jumat (8/5) sore waktu setempat.

“Inter Milan mengumumkan bahwa seluruh rangkaian tes medis skuat utama yang telah dijalani memiliki hasil negatif. Sesi latihan dengan opsi individu akan dimulai pada sore ini waktu setempat,” tulis pernyataan resmi Nerazzurri.

Inter - COVID-19 - Italia - @inter 2
instagram.com/inter

“Klub terus menjunjung tinggi langkah-langkah pencegahan untuk menjaga kesehatan para pemain beserta seluruh anggota klub lainnya, sesuai dengan pedoman perlindungan kesehatan pemerintah dan publik,” sambung pernyataan tersebut.

Sesi latihan Nerazzurri nanti akan berjalan sedikit berbeda. Pasalnya, seluruh pemain yang hadir di Appiano Gentile akan dibagi ke dalam kelompok yang berisi enam hingga delapan orang. Satu kelompok akan bisa berlatih di satu lapangan.

Pemerintah Italia masih belum mengizinkan seluruh klub Serie A untuk menggelar sesi latihan normal. Rencananya, sesi latihan normal baru bisa dilaksanakan selepas 18 Mei mendatang.

“Kami berharap sesi latihan dapat kembali berjalan normal per 18 Mei mendatang. Saat ini, kami masih terus melakukan diskusi dengan pakar kesehatan,” kata menteri olah raga Italia, Vincenzo Spadafora seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More