Semua Penyerang Man. United Layak Jadi Starter

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bangga dengan penampilan lini depannya sejauh ini. Menurutnya, semua pemain sektor penyerangnya sangat pantas untuk jadi starter dalam setiap pertandingan. Kendati dirinya sadar bahwa hanya beberapa saja yang bisa dimasukkan dalam line up.

Kebahagiaan itu diungkapkan Mourinho setelah Red Devils mengalahkan Burton Albion, 4-1, dalam ajang Piala Liga Inggris, Kamis (21/9/2017). Saat itu, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial bergantian mencetak gol ke gawang Burton.

Padahal, kala itu MU tidak menurunkan striker andalannya, Romelu Lukaku, dan beberapa pilar penting seperti, Henrikh Mkhitaryan. Namun, hasilnya mereka tetap bisa menang dengan jumlah skor yang besar.

“Ketika saya melihat pertandingan pada Rabu lalu (kemenangan Piala EFL 4-1 atas Burton Albion], penyerang kami, Martial, Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, siapa yang pantas berada di bangku cadangan?” ungkap Mourinho dikutip dari Fourfourtwo, Sabtu (23/9/2017).

“Tidak seorang pun, tidak ada yang pantas berada di bangku cadangan. Lalu jumlah penyerang kami ada empat, ditambah Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan.” lanjut juru taktik asal Portugal itu.

MU saat ini bersama rival sekotanya, Manchester City menjadi tim yang paling produktif di Liga Inggris. Total sudah 16 gol dari 5 pertandingan yang telah mereka raih. Lukaku bersama Sergio Aguero menjadi top skor sementara dengan jumlah 5 gol.