Senad Lulic: Lazio Tahu Cara Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Lazio akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A akhir pekan nanti di Stadion Olimpico. Rasa percaya diri sedang dirasakan kubu tuan rumah, terutama sang kapten, Senad Lulic.

Kepercayaan diri Senad Lulic ini memang tak lepas dari tren positif timnya dalam beberapa pekan terakhir. Lazio meraih lima kemenangan beruntun dan saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen di bawah Inter Milan dan Juventus.

Performa apik ini membuat Senad Lulic yakin timnya bisa mengalahkan sang juara bertahan. Apalagi dia sudah tahu cara mengalahkan anak asuh Maurizio Sarri yang baru saja ditahan imbang Sassuolo 2-2 di Allianz.

“Semua orang bisa mengalahkan dan kami sudah mengetahui bagaimana cara mengalahkan Juventus karena kami melakukannya musim lalu. Kami butuh performa sempurna, tapi itu harus dilakukan lewat kerja keras,” ujar Lulic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (4/12/2019).

“Kami sangat antusias menyambut pertandingan ini karena kami sedang berada dalam momen yang sangat bagus. Apalagi kami akan bermain di hadapan suporter kami dan saya yakin kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, pemain asal Bosnia berharap para Laziale memenuhi Olimpico akhir pekan nanti. Menurutnya, penuhnya tribun suporter bisa memengaruhi performa Lazio di lapangan.

“Kami punya stadion yang besar dan saya harap tiket terjual habis untuk mendukung pemain di lapangan. Setelah itu kita bisa lihat apa yang akan terjadi,” tutup Senad Lulic.

Comments
Loading...