Senang Gabung Arsenal, Elneny Bangga Dilatih Wenger

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny mengaku bangga bisa menjadi anak asuh manajer Arsene Wenger. Elneny menegaskan siap membantu mengakhiri penantian The Gunners untuk menjuarai Premier League.

Elneny resmi berseragam Arsenal usai dibeli seharga 6.87 juta pounds dari FC Basel, Kamis (14/1). Pemain berkebangsaan Mesir itu terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2020 mendatang.

Arsenal menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini. Mesut Oezil dkk bercokol di puncak klasemen dengan 43 poin, sama dengan Leicester City yang kalah produktivitas gol dari 21 pertandingan.

“Ini perasaan yang tidak bisa dideskripsikan, tentu saja aku merasa sangat gembira,” ungkap Elneny seperti dilansir Arsenal Player.

“Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia dan aku sangat ingin memberikan partisipasi positif dan yang terbaik bagi tim serta diriku sendiri,” imbuhnya.

“Arsenal adalah salah satu tim yang bisa dinikmati ketika semua orang melihat permainannya dan tentu saja aku senang bisa bermain bagi tim sebesar ini,” kata Elneny.

“Wenger adalah manajer yang sangat dihormati dan salah satu yang terbaik di dunia. Sebuah kehormatan bagiku bisa berlatih di bawah kepemimpinannya,” serunya.

“Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan aku tahu segalanya tentang klub ini dan para pemainnya. Aku ingin memberi tahu (kepada para fans), meski jarang melihatku, aku berjanji akan memberi kontribusi positif bagi tim. Aku berharap kami memenangi Premier League, piala domestik dan Liga Champions,” tandas Elneny.

Pada paruh pertama musim ini, Elneny mencetak enam gol dan dua assist dari 28 penampilan bersama Basel di semua kompetisi.

ArsenalArsene WengerMohamed Elneny