Senang Lihat MU di Puncak, Paul Pogba Tak Mau Jemawa

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Manchester United atas Burnley membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris. Gol kemenangan United dicetak oleh Paul Pogba.

Usai pertandingan, pemain asal Prancis itu mengaku sangat senang bisa membawa United berada di puncak klasemen Liga Inggris. Namun bagi Pogba, perjalanan Liga Inggris musim ini masih sangat panjang dan berharap permainan tim bisa terus konsisten.

Paul Pogba mengkritik wasit Kevin Friend yang menganulir gol sundulan Harry Maguire.

“Saya selalu senang saat kami bisa meraih kemenangan. Hari ini kami menang, jadi saya senang, Saya juga senang kami bisa berada di puncak klasemen Liga Inggris,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (13/1/2021).

“Kami tentu senang dengan hal itu. Selanjutnya musim ini masih sangat panjang, jadi kami harus bisa konsentrasi dan fokus pada setiap pertandingan yang ada,” tambah Pogba.

Hasil atas Burnley ini juga dianggap Nemanja Matic sebagai pembuktian bahwa Manchester United bekerja sebagai tim. Menurut Matic, kemenangan ini menunjukkan bahwa MU saat ini memiliki kualitas sangat bagus.

“Kami memiliki banyak kualitas di tim kami dan Anda harus menggunakannya dalam jenis permainan ini. Anda harus bersabar, tidak panik, karena ketika Anda memiliki kualitas sebanyak itu selama 90 menit, satu situasi akan menentukan dan itulah yang kami lakukan hari ini,” ungkap Matic.

Manchester United kini unggul tiga poin dari Liverpool. Meski begitu, posisi United belum aman karena Liverpool bisa merebut posisi pertama lagi jika mengalahkan The Red Devils pada akhir pekan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More