Senangnya Pemain Selangor FA Saat Membantai Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Selangor FA sukses menang besar kala menjamu Persib Bandung pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Pasukan The Red Giants menang dengan skor telak 3-0 atas Maung Bandung. Tiga gol Selangor disumbangkan Taylor Francis Regan (10′), Sandro da Silva (42′), dan M. Syahmi Safari (45′). 

Usai pertandingan, salah seorang pemain yang mencetak gol ke gawang Persib, Sandro da Silva mengungkapkan perasaannya setelah menang besar atas klub wakil Indonesia itu. Sandro pribadi merasa senang, terlebih, ia menganggap level permainan Selangor FA semakin meningkat dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

Hasil positif ini pun disebut bisa menjadi modal bagi The Red Giants sebelum memulai kompetisi Malaysia Super League 2020. Kompetisi tertinggi di Malaysia iturencananya akan bergulir pada 29 Februari mendatang.

“Saya senang bisa mencetak gol, tapi yang paling paling penting kita bisa menang, pemain sudah bekerja keras. Ini menjadi modal positif bagi kami sebelum memulai kompetisi. Karena hari ke hari, pertandingan ke pertandingan, performa kita terus meningkat,” ujar Sandro, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lebih lanjut, Sandri juga menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya layak menang atas Persib. Disisi lain, Persib pun tak bermain dengan materi pemain inti yang biasa bermain pada Liga 1 musim lalu.

“Tentu ini hal yang positif, hasil yang baik untuk Selangor. Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, mereka bermain maksimal, kerja sama tim di lapangan sangat baik, dan kami memang layak menang,” papar Sandro.

Kedua tim masih akan melakoni satu pertandingan lagi di turnamen Asia Challenge Cup 2020 ini. Persib akan melawan wakil Vietnam, Hanoi FC pada Minggu sore ini (19/1/2020), sementara tuan rumah Selangor FA akan bermain kontra tim Thailand Bangkok United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More