Sengaja Tendang Neymar, Aduriz Layangkan Permintaan Maaf

Striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz, mengkritik sikap penyerang Barcelona, Neymar, saat tampil di leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (21/1) dini hari lalu. Meski begitu, Aduriz juga melantunkan meminta maaf kepada Neymar atas injakannya ke tubuh bintang Barcelona ini.

Pada laga tersebut, Barcelona memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah, salah satu golnya dicetak oleh Neymar. Sedangkan satu gol Bilbao dicetak oleh Aduriz.

Namun laga tersebut diwarnai sebuah insiden penginjakan Aduriz kepada Neymar. Dari hasil tayangkan video, Aduriz memang tidak menginjak secara frontal tapi menyeretkan kaki ke punggung Neymar yang jatuh tersungkur.

Neymar sempat memegang kepalanya setelah dilangkahi oleh Aduriz. Meski demikian, wasit tidak melakukan apa pun dan Neymar pun tidak mau mengkritisi wasit atas tindakannya tersebut.

Striker Bilbao ini pun meminta maaf atas tindakannya tersebut. Namun, dia juga mengingatkan Neymar atas sikapnya yang tak terpuji saat kedua tim bertemu di Copa del Rey musim lalu.

“Neymar adalah bintang kelas dunia namun terkadang aku berharap dia memiliki sikap yang berbeda. Aku telah meminta maaf ke Neymar karena telah sedikit menyentuh dia,” ungkap Aduriz kepada Movistar +.

“Aku tidak melakukan itu dengan maksud untuk membahayakan Neymar. Ini adalah hal yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Bilbao masih akan bertemu Barcelona lagi dalam laga leg kedua perempat final Coppa del Rey pekan depan. Kali ini, El Barca akan ganti bertindak sebagai tuan rumah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More