Seniman Ini Gunakan Alat Tak Biasa Untuk Melukis Neymar

Football5star.com, Indonesia – Jika biasanya pelukis menggunakan kuas untuk menghasil gambar, tidak demikian halnya dengan Bou Bou. Seniman kontemporer ini melakukan cara tidak biasa untuk menggambar wajah bintang penyerang timnas Brasil, Neymar.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Bou Bou secara perlahan menggambar wajah Neymar di atas kanvas. Sekilas, awalnya tidak jelas apa yang digambar. Namun setelah beberapa saat, mulai tampak bagian-bagian dari sang megabintang.

Hebatnya, Bou Bou menggambarnya dengan wajah terbalik. Video itu mendapat banyak perhatian dari publik di jagat maya. Tercatat ada lebih dari 400 ribu penonton yang sudah menyaksikan karya pelukis dengan hampir satu juta pengikut tersebut.

Bou Bou memang kerap memamerkan kemampuan melukisnya menggunakan alat yang tidak biasa. Pernah juga dalam unggahannya ia melukis wajah Nelson Mandela menggunakan benda yang menyerupai Benua Afrika.

Tidak hanya itu, ban sepeda pun pernah ia gunakan untuk melukis gambar mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Belum termasuk benda-benda lain seperti sepatu, helm, hingga telinganya sendiri.

Comments
Loading...