Sensasi Nobar Piala Dunia Wanita dengan Womens Football Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Final Piala Dunia Wanita 2019 tidak hanya menyuguhkan penampilan menawan dari sang juara, Amerika Serikat. Tapi juga memunculkan sensasi luar biasa dalam acara Nonton Bareng (Nobar) yang diadakan Womens Football Indonesia.

Selaku pionir fanbase pecinta sepak bola pertama di Indonesia, Womens Football Indonesia mengadakan acara nobar final Piala Dunia Wanita yang bertempat di Molly Malones, Plaza Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/7/2019).

Ada banyak sensasi baru yang dirasakan dalam nobar final Piala Dunia Wanita ini. Selain karena yang disaksikan adalah pertandingan sepak bola wanita, para penikmat sepak bola yang hadir di nobar kali ini semuanya juga berisikan kaum hawa.

megan rapinoe-amerika serikat (@USWNT)
@USWNT

Ya, tentu ini menjadi hal menarik dan baru karena selama ini ajang nobar sepak bola lebih akrab dengan pria yang memang menyenangi si kulit bundar. Walau begitu, para wanita hebat ini tidak kalah antusias selama 90 menit pertandingan.

Bahkan tidak jarang emosi mereka terpacu ketika terjadi beberapa momen-momen penting di lapangan. Banyak pula dari mereka yang histeris ketika melihat kiper Belanda, Sari Van Veenendaal, beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Selayaknya nobar yang dilakukan para pria, disela-sela nobar Womens Football Indonesia ini juga menghadirkan diskusi-diskusi kecil. Mereka kerap membicarakan soal pemain yang sedang bertanding dan strategi yang digunakan kedua pelatih.

Lebih hebatnya lagi, pada nobar Womens Football Indonesia kali ini juga terdapat beberapa pemain yang berasal dari tim PON DKI, dan pemain timnas Indonesia, Dhaniielle Daphne, yang tidak ingin ketinggalan menyaksikan kemenangan 2-0 Amerika Serikat atas Belanda pada final yang berlangsung di Stadion Groupama, Lyon, malam tadi.

Comments
Loading...