Sensi Absen Lawan Dortmund, Brozovic Yakin Inter Bisa Menang

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB tanpa diperkuat Stefano Sensi. Walau begitu, gelandang lainnya, Marcelo Brozovic, tetap yakin dengan kekuatan timnya.

Stefano Sensi mengalami cedera engkel ketika Inter Milan takluk dari Juventus. Cedera tersebut memaksanya harus menepi selama dua bulan.

Kehilangan gelandang yang didatangkan dari Sassuolo tentu sangat merugikan, mengingat musim ini ia jadi motor serangan tim. Namun, Brozovic mengaku I Nerazzuri tidak akan kekurangan kekuatan di lini tengah.

forza italian football

“Absennya Sensi tidak banyak berpengaruh pada permainan saya di lapangan. Kami masih punya pemain lain yang setara dengannya, jadi saya rasa kami tetap kuat di lini tengah. Saya hanya perlu melakukan apa yang harus dilakukan,” kata Brozovic kepada Inter TV, Rabu (23/10/2019).

“Mungkin pertandingan melawan Dortmund nanti akan terasa sedikit lebih sulit tanpa dirinya. Tapi kami harus bisa memberikan yang terbaik di lapangan dan memenangkan pertandingan,” sambung pemain asal Kroasia itu.

Lebih lanjut, gelandang 25 tahun menegaskan bahwa skuat Inter musim ini adalah skuat terbaik selama dia bergabung. Kondisi ini diharapkan bisa dimanfaatkan untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

“Skuat sekarang adalah yang terbaik selama saya berseragam Inter. Ada banyak pemain pengalaman bergabung. Laga penting sudah menunggu dan kami bermain di kandang. Dengan kekuatan yang kami punya kami yakiin bisa menang,” tutup Brozovic.

Comments
Loading...