Sentuhan Magi Sepatu Berhias Permata Pierre-Emerick Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Pierre Navarro, seniman asal Prancis kini namanya tengah naik daun. Ia mendesain sepatu para pesepak bola yang didesain sesuai dengan keinginan sang pemain. Hebatnya lagi, beberapa kali ia mendesain sepatu dengan menggunakan batu permata kristal mahal, Swarowski. Salah satu pesepak bola yang melakukannya adalah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre Navarro melakukan semua aktivitasnya di Prancis, tepatnya di La Rochelle. Sepatu pertama yang ia desain adalah milik Didier Drogba pada 2007 yang lalu. Saat itu, desain untuk sepatu Drogba terinspirasi dari Perang di negara asalnya, Pantai Gading.

“Dia ingin memberitahu masyarakat Pantai Gading untuk menghentikan perang sipil. Ada pesan tersembunyi yang terkandung di dalamnya,” ujar Pierre Navarro dilansir Football5star dari The Sun.

Dari Drogba itulah namanya mulai menyebar di kalangan pesepak bola. Ia mulai dihubungi oleh banyak pesepak bola yang ingin sepatunya didesain ulang oleh seniman berusia 41 tahun tersebut.

“Didier Drogba sangat senang dengan hasil karyaku. Ia memberikan kontakku ke banyak pesepak bola. Karena hal itu, saya sekarang banyak bekerja dengan pesepak bola,” kata Pierre Navarro.

Sepatu Berhias Kristal dari Swaroswki

Nama lain yang mendapatkan sentuhan magi Pierre Navarro adalah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Lebih spesial lagi karena sepatu mantan penggawa Dortmund itu didesain dengan menggunakan batu kristal dari Swaroswki.

Swarowski sendiri merupakan sebuah perusahaan batu mahal yang berada di Austria. Dengan nama Swaroski Crystal Business, kini mereka telah memiliki 2.800 toko di seluruh dunia. Batu mahal inilah yang digunakan oleh Pierre Navarro untuk mendesain sepatu milik Pierre-Emerick Aubameyang.

“Semua bisa selesai paling cepat dalam hitungan jam. Paling lama membutuhkan waktu berminggu-minggu. Saya tak hanya menggambar karena beberapa sepatu perlu ditambahkan Kristal Swaroski. Proses ini membutuhkan waktu lebih lama.”

Nah, kalian ingin memiliki sepatu custom berhias batu permata laiknya Pierre-Emerick Aubameyang? Eits, jangan sembarangan karena tidak semua batu bisa dipasang ke sepatu. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang bisa dipasang ke sepatu dengan mengunjungi Permatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. (adv)

Comments
Loading...