Senyum Kecut Cristiano Ronaldo Saat Selebrasi Golnya Ditiru Pemain Lain

Football5star.com, IndonesiaCristiano Ronaldo tak bisa menutupi ekspresi tidak terlalu suka saat pemain dari K-League Stars, Cesinha meniru selebrasi gol miliknya di pertandingan Juventus vs K-League Stars, Sabtu (27/7/2019) di Seoul.

Striker asal Brasil, Cesinha pada babak pertama mampu mencetak gol ke gawang Juventus yang mengubah kedudukan menjadi 2-1. Saat merayakan gol, Cesinha dan sejumlah pemain lain berlari ke pinggir lapangan dan meniru selebrasi ikonik milik Ronaldo.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Ronaldo tertangkap kamera melempar senyum kecut melihat selebrasi dari Cesinha. Menariknya saat usai babak pertama, Cesinha justru ingin bertukar jersey dengan Ronaldo.

Pertandingan Juventus vs K-League Stars menjadi penutup tur pramusim tim besutan Maurizio Sarri. Pada laga yang berlangsung di Seoul, Juventus ditahan imbang 3-3 dengan K-League Stars.

Juventus setelah pertandingan ini akan pulang ke Italia untuk menunggu jadwal resmi pertandingan Serie A 2019/20. Hingga saat ini Juventus belum mengetahui melawan siapa mereka di pekan pertama Serie A.

Serie A musim 2019-20 akan berlangsung Sabtu 24 Agustus 2019 mendatang. Sebagai juara bertahan, Juventus bernafsu untuk langsung meraih poin penuh di pekan pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More