Senyum Semringah Mesut Oezil di Sesi Latihan Fenerbahce

Football5star.com, Indonesia – Fenerbahce resmi mengumumkan perekrutan Mesut Oezil dari Arsenal, Minggu (24/1/2021) waktu setempat. Kepindahan Oezil ke Fenerbache sebenarnya sudah menjadi pemberitaan dalam beberapa minggu terakhir.

“Kesepakatan telah dicapai dengan Arsenal Football Club untuk transfer pesepak bola profesional. Mesut Oezil ke klub kami,” bunyi pernyataan resmi klub Turki tersebut.

hurriyet.com

Pemain Jerman itu pada Mingu waktu setempat juga sudah menjalani sesi latihan bersama skuat Fenerbahce. Dikutip Football5star.com dari hurriyet.com, Senin (25/1), Oezil tampak melemparkan senyum sumringah saat melakukan sesi latihan bersama rekan-rekan barunya tersebut.

Sejumlah foto menunjukkan Oezil tampak bercengkrama dan melempar senyum dengan para pemain Fenerbahce seperti bek Serdar Aziz dan Sadik Ciftpinar. Meski tampak bahagia bersama klub barunya tersebut, Oezil masih menunjukkan keseriusan di beberapa momen sesi latihan tersebut.

Sementara itu, kubu Arsenal juga telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kepindahan Oezil ke klub berjuluk The Canaries tersebut. Kubu Arsenal lewat Direktur Teknik, Edu juga menyampaikan terima kasih kepada Oezil.

“Terima kasih, Mesut Oezil bergabung dengan Fenerbache,” begitu judul pernyataan resmi yang dikeluarkan Arsenal

Sementara Edu mengatakan bahwa Oezil telah memberikan kontribusi besar kepada klub itu. Dia pernah ikut menyumbangkan empat Piala FA namun hanya bermain dalam tiga laga final.

“Kami berterima kasih kepada Mesut atas kontribusinya yang sangat besar untuk Arsenal. Dia telah bermain dalam lebih dari 250 laga, bermain dalam tiga kemenangan final Piala FA Emirates dan telah memberi para penggemar dan semua orang di klub banyak momen indah di lapangan sejak dia bergabung dengan kami pada 2013,” kata Edu.

FenerbahceinternasionalMesut Oezil