Senyum Solskjaer Lihat Comeback Chris Smalling

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Chris Smalling saat melawan Fulham. Di mata dia, performa bek Timnas Inggris itu sangat baik.

United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Chris Smalling jadi starter dan bermain penuh.

Ini adalah laga pertama Smalling sejak mengalami cedera pada Desember kemarin. Dia mampu mengimbangi Phil Jones sekaligus menjaga lini pertahanan MU tetap solid.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Leicester City - Football5star
Getty Images

“Jones dan Chris Smalling melakukannya dengan baik. Kita harus ingat Smalling tak bermain selama lebih dari dua bulan dan itu adalah penampilan yang sangat fantastis darinya,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Chris Smalling kurang beruntung musim ini. Pemain 29 tahun itu beberapa kali mengalami cedera.

“Smalling telah bekerja keras untuk kembali, dia bekerja sama dengan fisioterapis. Saya tidak pernah ragu dia akan bermain hari ini karena ini adalah permainan yang telah saya persiapkan untuknya,” Solskjaer menambahkan.

Berkat kemenangan atas Fulham, United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...