Senyuman Klopp Tanggapi Iklan Nike Tentang Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Raut wajah Juergen Klopp, manajer Liverpool, tiba-tiba berubah dari serius jadi tersenyum. Ia menanggapi dengan cuek iklan yang dikeluarkan produk olahraga kenamaan asal Amerika Serikat, Nike, tentang gelandang andalan The Reds, Philippe Coutinho.

Belum ada kata sepakat antara Liverpool dan Barcelona terkait pemain asal Brasil tersebut. Namun, Nike mengeluarkan sebuah iklan di website mereka bahwa publik sudah bisa membeli jersey Blaugrana dengan nama Coutinho di belakang.

Iklan tersebut lantas membuat geger.  Rumor mengemuka mengatakan bahwa absennya Coutinho saat Liverpool mengalahkan Burnley, Senin (1/1/2017), karena sedang menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Klopp membantahnya serta bereaksi bahwa dirinya cuek dengan segala rumor yang membahas Coutinho. Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut sebenarnya tahu mengenai iklan tersebut. Namun, ia memilih untuk meresponnya dengan santai.

“Saya pernah mendengarnya (tentang iklan tersebut). Saya tidak tertarik mengurusi hal tersebut di dunia ini.  Tapi ada yang menceritakan kepada saya tentang iklan itu. Saya pikir ‘wow’. Cerita yang bagus,” reaksi Klopp dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/1/2017).

Coutinho merupakan bintang bagi Liverpool. Didatangkan dari Inter Milan seharga 13 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2012/13, ia menjelma jadi pemain penting The Reds.

Hinga saat ini, Coutinho tampil dalam 201 pertandingan bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 54 gol serta 46 assist.

Comments
Loading...