Gomez: Sepak Bola di Indonesia Itu Tidak Bersih!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Dihujani sanksi berat dari Komdis PSSI, tampaknya membuat kesabaran Mario Gomez, pelatih Persib, semakin menipis. Seperti diketahui, Persib baru saja dihujani banyak sanksi oleh Komdis terkait laga kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di laga itu pula, satu suporter harus meregang nyawa karena pengeroyokan yang dilakukan sekumpulan Bobotoh.

Namun menurut Gomez, ia sangat kecewa dengan bagaimana sepak bola di Indonesia yang menurutnya tidak bersih.

“Saya tidak suka, saya tidak suka kondisi di sini. Sepak bola di Indonesia tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang dan itu poinnya,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu dikutip dari simamaung.

Menurut Gomez, sejatinya, dirinya ingin bertahan lama di Bandung. Target pribadinya sendiri, ia akan bertahan selama 5 tahun bersama Persib. Bahkan, eks asisten Hector Cuper ini memberi tahu bahwa Bobotoh paham bahwa dirinya sangat ingin bertahan di Maung Bandung.

“Untuk pemain saya, dan untuk para Bobotoh, saya ingin berada di sini untuk waktu lima tahun. Saya ingin ada untuk Persib lima tahun. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka (kondisi sepak bola di Indonesia). Bobotoh harus tahu saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama,” bebernya lagi.

Sepak bola di Indonesia Gomez

Kendati kecewa sedemikian rupa, pelatih asal Argentina ini menyatakan bahwa dirinya dan tim akan berjuang sampai akhir untuk raih gelar juara.

“Kami ingin tetap menjadi juara tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini (berkarier di Indonesia) atau tidak,” tutupnya.

Persib sendiri kini memimpin klasemen Go-Jek Liga 1 2018 dengan koleksi 44 poin dari 23 laga. Pada Selasa (9/10) nanti, Maung Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Bakikpapan, Kalimantan Timur, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-24.