Sepak Bola: Inggris Bawa Wilshere Dan Rashford Ke Piala Eropa 2016

Tim nasional Inggris resmi mengumumkan skuat untuk Piala Eropa 2016. Marcus Rahsford dan Jack Wilshere berhasil masuk, tetapi tidak demikian dengan Daniel Drinkwater.

23 nama pemain yang akan membela The Three Lions di Piala Eropa 2016 akhirnya dirilis. Secara mengejutkan, manajer Roy Hodgson membawa Wilshere, yang menghabiskan hampir seluruh musim 2015-16 di dalam ruang perawatan.

Nama kejutan lain yang dibawa Hodgson adalah Rashford. Kendati telah berhasil menjadi salah satu pilihan utama di lini depan Manchester United, perlu diingat bahwa pemain berumur 18 tahun tersebut baru menjalani debutnya ketika melawan Australia pada pekan lalu.

Pemilihan Daniel Sturridge juga tergolong menarik. Pasalnya, belakangan berembus isu bahwa ia akan dicoret karena kondisi kebugaran yang kurang meyakinkan.

Pemilihan nama-nama tersebut membuat Drinkwater harus menunggu setidaknya dua tahun lagi untuk bisa tampil di turnamen besar. Padahal, ia merupakan salah satu figur penting keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League.

Sebelum terbang ke Prancis, Inggris akan menjalani laga uji coba terakhir melawan Portugal di Stadion Wembley pada hari Kamis (2/5) mendatang.

SKUAT INGGRIS DI PIALA EROPA 2016

Kiper: Joe Hart, Fraser Forster, Tom Heaton

Bek: Kyle Walker, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling, Nathaniel Clyne, John Stones, Ryan Bertrand.

Gelandang: James Milner, Raheem Sterling, Adam Lallana, Jordan Henderson, Eric Dier, Jack Wilshere, Ross Barkley, Dele Alli.

Penyerang: Harry Kane, Wayne Rooney, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, Marcus Rashford.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More