Sepak Bola: Kiper Atletico Rayakan Kesuksesan Real Madrid Di Liga Champions

Mengidolakan rival klub sendiri memang bukan sebuah hal yang baru. Akan tetapi, turut merayakan kesuksesan rival usai mengalahkan tim yang dibelanya sendiri tentu sebuah hal yang mengherankan.

Hal inilah yang dialami kiper tim wanita Atletico Madrid, Sara Ezquerro.

Usai keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini, Ezquerro justru ikut merayakannya dengan mengenakan kostum Madrid sambil membelitkan syal Los Blancos di tangan kanannya.

Hal ini terungkap setelah teman Ezquerro, Maria Calvo, mengaitkan akun pribadi Ezquerro ke foto yang diunggahnya sendiri. Foto yang diunggah Calvo pun terendus oleh fans Atletico sehingga komentar-komentar pedas pun berdatangan ke kolom komentar foto tersebut.

Alhasil, Calvo pun memutuskan untuk menutup akun instagram pribadinya tersebut. Perlu diketahui, Calvo juga sempat bermain bagi Atletico beberapa waktu lalu.

Apa yang dilakukan Ezquerro itu ternyata bisa merusak masa depan kariernya. Pasalnya, seperti dikutip dari Marca, pemudi berambut panjang itu merupakan kiper utama tim wanita Atletico Madrid B.

Bukan tidak mungkin, manajemen Atletico mengambil sanksi tegas atas tindakannya ini dan memutuskan untuk mendepak Ezquerro dari skuat.

Di lapangan hijau prestasi Ezquerro tidaklah buruk. Ia membantu tim wanita Atletico B kembali ke divisi kedua pada musim ini.

Comments
Loading...