Sepak Bola: Ini Skuat Tuan Rumah Prancis Untuk Piala Eropa 2016

Prancis resmi merilis 23 nama untuk Piala Eropa 2016. Beberapa nama debutan, seperti Anthony Martial, Dimitri Payet, Kingsley Coman, dan N’Golo Kante disertakan oleh pelatih Didier Deschamps.

Tidak ada banyak kejutan dari daftar nama yang dirilis oleh Prancis. Namun, seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Deschamps memilih untuk mempercayakan nasib mereka ke pemain-pemain yang belum pernah memiliki pengalaman di kompetisi besar sebelumnya.

Bagi pemain-pemain seperti Martial, Payet, Coman, dan Kante ini akan menjadi kali pertama bagi mereka bermain di turnamen besar. Selain itu, ada juga nama bek muda Olympique Lyonnais, Samuel Umtiti.

Namun, fans Real Madrid tidak akan bisa melihat jagoan mereka yang berkewarganegaraan Prancis membela Les Blues. Karim Benzema tidak dipanggil karena masalah dugaan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, sementara Raphael Varane masih terlilit cedera.

Untuk menggantikan Benzema dan Varane, Deschamps memanggil Andre-Pierre Gignac dan Adil Rami.

Perjalanan sang tuan rumah untuk menjuarai Euro ketiganya sepanjang sejarah akan dimulai ketika menjalani laga pembukaan melawan Rumania di Stade de France pada tanggal 10 Juni mendatang.

DAFTAR SKUAT PRANCIS DI PIALA EROPA 2016

Kiper: Hugo Lloris, Benoit Costil, Steve Mandanda

Bek: Lucas Digne, Patrice Evra, Christophe Jallet, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Adil Rami, Samuel Umtiti

Gelandang: Yohan Cabaye, Lass Diarra, N’Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba, Moussa Sissoko

Penyerang: Kingsley Coman, Andre-Pierre Gignac, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Anthony Martial, Dimitri Payet

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More