Sepakat Berdamai, Inter Kembali Mainkan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Konflik antara Inter Milan dengan pemainnya sendiri, Mauro Icardi berakhir. Striker kelahiran Rosario itu dipastikan akan kembali memperkuat Inter di laga melawan Genoa akhir pekan nanti.

Kepastian Icardi memperkuat Inter melawan Genoa disampaikan oleh Luciano Spalletti. Pria berkepala plontos ini memuji peran dari direktur eksekutif, Giuseppe Marotta.

“Icardi akan bermain. Marotta melakukan pekerjan yang sangat menentukan untuk kariernya. Bagi kami, dia lebih berharga dibanding Messi ataupun Ronaldo,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari calciomercato, Selasa (2/4/2019).

“Kembali bermainnya Icardi akan membuat kami lebih kuat. Ia pemain yang sangat fundamental untuk tim,”

Wanda Nara memastikan Mauro Icardi segera bermain kembali untuk Inter Milan begitu cederanya benar-benar pulih.
tuttomercatoweb.com

Ditambahkan oleh Spalletti bahwa kasus ini sudah ditutup. Sekarang semua yang ada di Inter Milan fokus untuk berlatih dan bermain bagus.

Spalletti juga memberi jaminan bahwa striker berusia 26 tahun itu sudah jadi pribadi yang berbeda. Spalletti menyebut eks pemain Sampdoria itu tidak akan lagi bersikap profokatif kepada suporter.

Konflik Icardi dengan La Beneamata  memang sempat membuat publik sepak bola Italia beranggapan pemain Argentina itu akan hengkang dari Stadion Giuseppe Meazza.

Masalah uang jadi sumber retaknya hubungan keduanya. Sejumlah pihak menganggap bahwa sang istri, Wanda Nara yang membuat konflik ini berlarut-larut.

Legenda Argentina dan eks pemain Inter, Gabriel Batistuta bahkan sampai turut berkomentar mengenai sosok Wanda Nara yang dianggapnya terlalu ikut campur.