Sepakat Pinjam Adrian Lopez, Deportivo Melupakan Lucas Perez

Football5star.com, Indonesia – Deportivo La Coruna memberikan konfirmasi sudah mencapai kesepakatan meminjam striker FC Porto, Adrian Lopez. Presiden Deportivo, Tino Fernandez, mengatakan bahwa pihaknya akan menggunakan tenaga pemain 29 tahun tersebut selama satu musim.

Lopez menghabiskan dua musim terakhir di Villarreal, juga sebagai pemain pinjaman. Tetapi kontribusinya sangat minim karena dia cuma mencetak enam gol di La Liga dalam periode tersebut.

Deportivo bukan klub yang baru bagi Lopez karena dia pernah menghabiskan lima tahun pada awal kariernya, sebelum pindah ke Atletico Madrid. Bersama klub ibu kota Spanyol itu Lopez meraih gelar La Liga 2014, sebelum pindah secara permanen ke Porto pada musim panas tahun tersebut. Sayang, dia gagal bermain secara reguler di Estadio Dragao.

“Kami mencapai kesepakatan dengan Adrian dan Porto. Ada kesepakatan pinjam selama satu musim,” demikian pernyataan Fernandez kepada Galicia en Goles.

Dengan kesepakatan ini, Deportivo tampaknya mulai melupakan keinginan untuk memboyong kembali bekas bintang mereka, Lucas Perez. Padahal, sejak awal bursa transfer ini Deportivo sangat intens membujuk penyerang 28 tahun tersebut.

Namun harga menjadi faktor yang membuat transfer tersendat. Deportivo hanya siap memberikan tawaran 10 juta euro (sekitar Rp 156,172 miliar), yang berarti setengah dari harga ketika mereka menjualnya ke Arsenal pada musim panas tahun lalu.

Comments
Loading...