Sepakati Prakontrak, Antonio Conte Dapat Gaji Fantastis dari Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Rumor soal kemungkinan Antonio Conte merapat ke Inter Milan kian mendekati kenyataan. Berdasarkan laporan Tutto Mercato Web, mantan pelatih Chelsea itu sudah mencapai kesepakatan prakontrak dengan klub sekota AC Milan tersebut.

Seperti dilaporkan Tancredi Palmeri di Tutto Mercato Web, Antonio Conte sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan Inter Milan. Bila tak ada aral, dia akan menangani Samir Handanovic dkk. mulai musim depan.

Steven Zhang dikabarkan merestui gaji besar bagi Antonio Conte untuk tangani Inter Milan mulai musim depan.
fedenerazzurra.net

Negosiasi Inter Milan dengan Antonio Conte dikabarkan sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu. Namun, kesepakatan tak tercapai hingga Steven Zhang datang pada pekan lalu. Dia merestui gaji besar untuk sang pelatih, yakni sebesar 10 juta euro (sekitar Rp161 miliar).

Dalam sejarah I Nerazzurri, itu adalah salah satu gaji terbesar yang dibayarkan kepada seorang pelatih. Angka tersebut hanya 1 juta euro di bawah gaji Jose Mourinho pada era yang diwarnai treble winners.

Dalam kesepakatan prakontrak yang ditandatangani manajemen I Nerazzurri dan Antonio Conte juga tertuang penalti. Eks pelatih Juventus itu akan menerima kompensasi bila kubu I Nerazzurri kemudian memilih pelatih lain.

Kesepakatan semacam itu bukan hal baru. Pada 2010, Rafael Benitez menerima uang kompensasi 4 juta euro dari Real Madrid. Kala itu, dia sudah menandatangani prakontrak dengan klub berjuluk Los Blancos itu. Namun, karena kemudian Jose Mourinho yang didatangkan sebagai pelatih baru dari Inter Milan, Real Madrid memberikan kompensasi denda sesuai kesepakatan awal.

Comments
Loading...