Sepatu Berlapis Emas Buat Ronaldinho Jadi Artis Youtube Pertama

Football5star.com, Indonesia – Selain piawai mengolah bola di atas lapangan, legenda timnas Brasil, Ronaldinho, ternyata juga menyandang status spesial di dunia maya. Video iklannya bersama Nike yang diluncurkan pada tahun 2005 silam, menjadi video pertama yang ditonton oleh satu juta orang di YouTube.

Di dalam video tersebut, Ronaldinho melakukan berbagai trik dengan sebuah bola. Ia bisa melakukan berbagai macam trik tersebut karena mengenakan sepatu spesial yang didesain oleh produsen asal Amerika Serikat, Nike.

Sepatu yang dimaksud adalah Nike Tiempo yang dilapisi emas 24 karat. Selain dilapisi emas 24 karat, sepatu tersebut juga memiliki inisial Ronaldindo serta lima bintang yang mewakili lima gelar Piala Dunia yang dimiliki oleh timnas Brasil.

Aksi gemilangnya di dalam video tersebut membuat Ronaldinho berhasil menjadi selebritas pertama di YouTube. Namun, belakangan, sudah banyak orang yang mengatakan bahwa trik yang dilakukan oleh Ronaldinho di dalam video tersebut merupakan hasil suntingan orang-orang di balik layar.

Emas dan permata merupakan batu mulia yang menjadi pilihan utama para pesepak bola kelas kakap untuk memanerkan kekayaannya. Namun, bagi anda yang ingin membelinya, harus hati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana!

Comments
Loading...