Sepatu Kristal Jadi Cara Ronaldo Abadikan Kisah Sukses

Football5star.com, Indonesia – Banyak cara untuk mengabadikan kesuksesan dalam perjalanan karier. Salah satu cara spektakuler pun dilakukan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Pada 2017 lalu Cristiano Ronaldo memamerkan koleksi terbaru dalam museum pribadinya. Museum yang berada di kota kelahirannya, Funchal, Madeira, Portugal, memajang tiga sepatu berlapis kristal swarovski.

Pembuatan sepatu berlapis kristal tersebut guna menandai keberhasilannya saat berkarier di Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ronaldo memercayakan desain sepatu tersebut kepada desainer asal Nigeria, Daniel Tokunbo.

Tokunbo merupakan seniman berlian yang sebelumnya pernah merancang sejumlah sepatu dan topi musisi juga pesepak bola Inggris papan atas. Semisal Sean Paul, Daniel Sturridge, Andy Carrol, Theo Walcott, hingga Didier Drogba.

Sepatu pertama Ronaldo adalah replika sepatu yang dipakainya pada musim 2017. Sepatu kristal itu menunjukkan siluet Ronaldo dan tulisan CR7 di bagian mata kaki. Sepatu tersebut dipajang bersebelahan dengan penghargaan keempat pemain terbaik Ballon d’Or miliknya.

Sepatu itu dirancang dengan memadukan warna khas dari Real Madrid, yakni putih dan emas. Salah satu sisi sepatu tersebut memperlihatkan siluet wajah sang megabintang lengkap nama bertuliskan C. Ronaldo. Sisi lainnya terdapat tulisan La Liga, ajang tempatnya berkarier pada 2009 hingga 2018.

Dua sepatu lain ditempatkan secara bersamaan dan mengindentikan perjalanan kariernya di Inggris. Salah satunya terdapat logo lama Premier League dan logo baru di sisi berlawanan. Sepatu lainnya terdapat siluet wajah Ronaldo dengan bagian tumit berwarna emas, dan pergelangan kaki bertuliskan julukannya CR7.

“Sepatu itu untuk mengenang saat ia bermain di Liga Inggris bersama Manchester United,” tulis Daniel Tokunbo lewat akun Instragram pribadinya.

Pencapaian Ronaldo

Awal kesuksesan besar Ronaldo sebagai pesepak bola profesional adalah saat berseragam Man United pada 2003 hingga 2009. Bersama tim berjulukan Red Devils, ia mampu menggondol tiga gelar Liga Inggris pada 2006–07, 2007–08, 2008–09 dan satu trofi Liga Champions (2007-08).

Di Madrid, Ronaldo mampu mendulang dua titel La Liga (2011–12, 2016–17). Juga empat trofi Liga Champions (2013–14, 2015–16, 2016–17, 2017–18). Sementara itu, untuk pencapaian pribadi ia telah memenangi lima penghargaan Ballon d’Or (2008, 2013, 2014, 2016, 2017).

Tiga Sepatu berlapis kristal swarovski tersebut jelas menggambarkan berkilaunya perjalanan karier Cristino Ronaldo di dunia si kulit bulat.

Cristiano Ronaldo dan PermataStar.com

Nah, buat kalian yang juga ingin mengabadikan kisah sukses pribadi layaknya Ronaldo tentu bukan sesuatu yang mustahil. Memiliki benda kesayangan dengan custom dan pernak-pernik permata, bukan hal yang sulit lagi.

Kalian bisa mengunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. (adv)

Comments
Loading...