Sepekan Jelang El Clasico, Sergio Ramos Alami Cedera Lutut

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid terancam tak bisa menurunkan Sergio Ramos pada partai El Clasico melawan Barcelona pekan depan. Ramos dikhawatirkan akan absen karena mengalami cedera lutut pada laga kandang melawan Cadiz, Minggu (18/10) dinihari WIB.

Ramos mengalami cedera ketika berbenturan dengan penyerang Cadiz, Anthony Lozano di babak pertama. Cedera ini membuat Ramos kesulitan bergerak dan akhirnya digantikan oleh Eder Militao pada menit ke-60.

Militao sendiri sebenarnya belum terlalu siap untuk dimainkan pada partai melawan Cadiz. Pasalnya, pemain asal Brasil itu juga baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya sempat menepi selama 30 hari.

Sergio Ramos - Real Madrid - Cadiz - El Clasico - Daily Journal
Djournal

Menurut laporan Marca, Sergio Ramos tak mengalami cedera yang terlalu parah. Pemain berusia 34 tahun itu ditarik keluar sebagai langkah pencegahan agar tak cederanya tak semakin parah.

Cedera ini membuat Ramos hampir dipastikan takkan bermain pada partai Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/10) mendatang. Real Madrid tentu berharap Ramos akan bisa segera fit dan bermain pada partai El Clasico, Sabtu (24/10) nanti.

Cederanya Ramos semakin menambah beban pikiran Zinedine Zidane. Pasalnya, ia sudah kehilangan cukup banyak pemain karena mengalami cedera.

Total, ada 14 penggawa Los Blancos yang harus menepi karena mengalami cedera. Beberapa nama yang saat ini sedang menjalani perawatan antara lain adalah Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal serta Martin Odegaard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More