Seperti Luis Suarez, Bek Lazio Ini Kena Kartu Merah karena Gigit Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Lazio harus kembali menelan kekalahan setelah kalah melawan AC Milan pekan lalu. Kini Lazio harus kalah dari tim papan bawah Lecce, (8/7/20). Dalam laga itu, bek Lazio, Patric, diusir dari lapangan karena menggigit pemain Lecce.

Biancocelesti unggul lebih dahulu lewat Felipe Caicedo tapi Khouma Babacar berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Lecce langsung membalikkan keadaan setelah half-time lewat sundulan Fabio Lucioni.

Kekecewaan Lazio semakin parah ketika bek mereka, Patric, tertangkap VAR menggigit lengan bek sayap Lecce, Giulio Donati di akhir babak. Hal itu terjadi saat pemain Lecce sedang bertahan menahan situasi set-piece, Patric entah kenapa menggigit lengan Donati tepat di bawah siku tangan.

Jelas aksi Patric itu mengingatkan kita kepada satu pemain, Luis Suarez. Pemain Barcelona itu pernah menggigit pemain 3 kali. Pertama pada saat dia bermain di Ajax pada 2010 karena menggigit pemain PSV, Otman Bakkal. Kedua saat bermain di Liverpool pada 2013 karena menggigit pemain Chelsea, Branislov Ivanovic. Dan yang terakhir saat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Belum diketahui berapa hukuman larangan bermain yang akan diterima Patric. Tetapi sebagai perbandingan, Luis Suarez dihukum larangan bermain 10 laga setelah dia menggigit Ivanovic.

Beruntungnya dengan kalahnya Juventus dari AC Milan 4-2, (8/7/20), membuat jarak antara Lazio dan Juventus masih terjaga 7 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More