Septian David Putuskan Untuk Pergi dari Mitra Kukar

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Indonesia, Septian David Maulana, memutuskan untuk hengkang dari Mitra Kukar. Ia mengaku sangat senang karena bisa membela Mitra Kukar selama tiga musim terakhir.

Musim lalu, Septian David Maulana sebenarnya bisa menunjukkan performa yang cukup gemilang untuk Naga Mekes. Namun, ia gagal membawa Naga Mekes mempertahankan statusnya di Liga 1 dan harus bermain di Liga 2 musim depan.

“Yang saya hormati ofisial dan rekan-rekan semua di tim ini, hari ini saya mohon izin pamit dari Mitra Kukar. Kurang lebih 3 musim saya membela tim ini sangat nyaman dan kekeluargaannya sangat erat. Terima kasih atas semuanya selama di tim ini, kekeluargaan, persahabatan, dan kerjasamanya,” tulis Septian David Maulana di akun Instagram pribadinya.

Septian David Maulana - Mitra Kukar - Viva
Viva

“Terima kasih juga kepada pak Endri Erawan dan bos Roni Fauzan yang sudah mensuport saya hingga saya menjadi seperti ini. Terima kasih banyak juga kepada seluruh suporter Mitman dan Mitgirl yang sudah mensuport selama saya bermain di klub kebanggaan Kota Raja ini.
Mohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan selama ini. Semoga ke depannya semua sukses selalu, dan semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan.” imbuh pria 22 tahun itu.

Selain ditinggal oleh Septian David, Mitra Kukar juga harus melepas beberapa penggawanya. Diantaranya adalah Fernando Rodriguez dan pelatih Rahmad Darmawan.

Fernando Rodriduez memutuskan untuk hijrah ke Liga Malaysia bersama Kedah FA. Sementara, Rachmad Darmawan memutuskan untuk tetap bertahan di Indonesia menerima pinangan dari PS Tira.

Comments
Loading...