Serang Borneo FC, Edson Tavares Puji Manajemen Persija

Football5Star.com, Indonesia – Edson Tavares baru-baru ini menyerang manajemen Borneo FC dan sempat menyinggung soal Persija Jakarta. Hal itu setelah dia diceraikan oleh manajemen Borneo FC beberapa bulan sebelum kompetisi dilanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Borneo FC resmi mengumumkan berpisah dengan pelatih asal Brasil itu. Hal tersebut diumumkan dalam Twitter resmi. Mereka jua memutuskan kontrak pelatih fisiknya, Humberto.

Edson Tavares pun tak menampik sudah bercerai dengan klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Tavares menyebut kalau hal tersebut bukan karena masalah gaji. Apalagi, dirinya sampai saat dipecat tak pernah diajak negosiasi dengan manajemen terkait pemangkasan gaji.

“Saya tak punya masalah dengan pemain. Hasilnya bagus, saya memenuhi kewajiban dalam kontrak. Percayalah, saya juga terkejut dengan perlakuan orang-orang dalam klub tetapi ini adalah bagian dari sepak bola,” kata Edson Tavares saat dihubungi Football5Star.com.

Ini adalah kali kedua Tavares cuma numpang lewat di klub Indonesia. Sebelumnya, dia jua cuma tercatat menjalani 15 laga dengan meraih tujuh kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

“Saya tak pernah punya masalah dengan manajemen Persija. Saya selalu melakukan yang bagus di tiap tim yang saya latih. Alhamdulillah. Saat di Persija, saya selamatkan tim dari degradasi dan ciptakan suasana yang baik untuk semua pemain. Lalu Samarinda membuat timmemainkan sepak bola ofensif dan meningkatkannya banyak sebelumnya,” papar Edson Tavares.

borneo fcEdson TavaresPersija Jakarta