Serang Presiden Serie A, Steven Zhang Didukung Interisti

Football5star.com, Indonesia – Kekesalan Presiden Inter Milan, Zteven Zhang, pada operator Serie A, memuncak. Tidak tanggung-tanggung, ia menumpahkan amarahnya kepada presiden Lega, Paolo Dal Pino.

Kekesalan tersebut tak lepas dari keputusan Paolo Dal Pino yang membatalkan lima pertandingan Serie A pekan lalu. Dal Pino berdalih jika pertandingan dilangsungkan tanpa penonton akan merusak citra kompetisi.

Mendengar hal tersebut, Zhang pun naik pitam. Dalam Instagram Story-nya ia mengatakan bahwa Paolo Dal Pino seperti badut terburuk yang pernah ada.

interisti-@FansNerazzurri
@FansNerazzurri

“Memainkan jadwal dan selalu menempatkan kesehatan publik sebagai pertimbangan kedua. Anda adalah badut terburuk yang pernah saya lihat. 24 jam? 48 jam? 7 hari? Apa lagi? apa langkah Anda berikutnya?,” tulis Steven Zhang seperti dilansir Football Italia, Senin (3/3/2020).

“Sekarang Anda berbicara soal sportivitas dan kompetisi yang adil? Bagaimana mungkin kami tak melindungi para pemain dan pelatih dengan meminta mereka bermain tanpa henti? Ya, saya berbicara pada Anda, Presiden Lega, Paolo Dal Pino. Anda memalukan. Ini saatnya Anda bertanggung jawab,” ia menambahkan.

Reaksi keras Zhang ini mendapat dukungan penuh dari para Interisti. Mereka yang tergabung dalam Curva Nord 69 langsung mendatangi kantor sang presiden dan membentangkan spanduk “Bangga padamu, Steven Zhang”.

interisti-mentana-nerazzurriale
nerazzurriale

Tidak sampai di situ, fan garis keras La Beneamata ini juga mendatangi kantor televisi Italia, TG LA7, karena direkturnya, Enrico Mentana, mengkritik ocehan Zhang.

“Mentana, karena sosok seperti Anda di sistem ini, orang-orang buruk seperti Agnelli bisa mengatur sepak bola,” demikian tulisan spanduk dari Curva Nord Inter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More