2 Kali Dicoret Timnas-U-19 karena Indisipliner, Serdy Bikin Bos Bhayangkara Murka

Football5Star.com, Indonesia – Kelakuan Serdy Ephy Fano yang kembali dicoret dari Timnas U-19 Indonesia akibat indispliner bikin bos Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji murka. Dia kecewa berat pemain mudanya tersebut tak belajar dari kesalahan.

Ini sebenarnya bukan kejadian pertama Serdy dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena indispliner. Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun.

Pemain muda itu lantas kembali diberi kesempatan Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan di Jakarta. Sang pemain pun sempat berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama. Tapi nyatanya, dia kembali dicoret karena hal serupa.

Kondisi itu membuat Kombes Pol Sumardji kecewa berat. Dia sempat kaget mendengar kabar Serdy Ephi Fano dicoret lagi dari Timnas U-19 karena masalah yang sama.

“Apa benar itu terjadi? Kalau saya pribadi ya sangat kecewa mendengar kabar tersebut. Terlebih karena masalah disiplin. Karena Bhayangkara FC selalu mengedepankan kedisiplinan untuk para pemainnya,” kata Sumardji ketika dihubungi oleh wartawan.

Sumardji sendiri kesal karena seakan Serdy tak bisa berlajar dari kesalahan. Karena mau bagaimanapun, kunci sukses sebagai pesepak bola, ialah kedisiplinan.

“Disiplin itu kan kunci sebagai pemain bola. Kalau memang dari awal saja sudah tidak disiplin itu akan berdampak untuk karier sepak bola pemain tersebut ke depannya,” tutup dia.

Bhayangkara FCSerdy Ephi FanoSumardjiTimnas U-19 Indonesia