Serdy dan Yudha Dicoret dari Timnas U-19 Akibat Kelayapan Sampai Subuh

Football5Star.com, Indonesia – Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian dicoret dari Timnas U-19 Indonesia akibat kelayapan sampai pagi-pagi buta. Hal itu yang membuat mereka akhirnya terlambat ketika ada kegiatan timbang badan pada pagi harinya.

Seperti diketahui, sebelumnya tim pelatih Timnas U-19 Indonesia kembali menunjukkan sikap tegasnya. Mereka mencoret Serdy dan Yudha karena masalah indisipliner. Ini juga menjadi kali kedua bagi Serdy dicoret karena hal serupa.

Dia sempat didepak dari skuat besutan Shin Tae-yong itu beberapa jam sebelum Garuda Muda terbang ke Kroasia karena telat bangun. Nah, kali ini Serdy dan Yudha Febrian dicoret karena pulang hingga subuh-subuh.

Nova Arianto
@PSSI

“Kami sudah memulangkan dua pemain ini karena indisipliner tidak melakukan timbang badan, terlambat latihan pada Senin, 23 November 2020, dan ada yang pulang pukul 03:00 WIB,” ungkap asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

Tentu ini menjadi sebuah catatan merah buat Serdy terutama. Karena sebelumnya dia sudah diberi kesempatan kedua oleh Shin Tae-yong untuk kembali ke tim besutannya tapi nyatanya disia-siakan.

Akankah Serdy Ephi Fano akan dimasukkan ke daftar blacklist Timnas U-19? Nova Arianto tak bisa menjawabnya. Karena itu semua merupakan kewenangan Shin Tae-yong.

“Masalah itu, keputusan ada di tangan coach Shin Tae-yong. Jadi itu bukan kewenangan saya,” pungkas Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More