Serge Aurier Berharap Dapat Kembali ke Paris Saint-Germain

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan jujur dilontarkan Serge Aurier. Bek kanan Tottenham Hotspur itu mengaku berencana kembali ke Paris Saint-Germain. Menurut dia, Les Parisiens adalah bab yang belum tuntas dalam hidupnya sebagai pesepak bola.

Serge Aurier bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2014 sebagai pemain pinjaman dari Toulouse. Musim berikutnya, dia dibeli secara permanen. Namun, pada 2017, bek asal Pantai Gading itu hengkang ke Tottenham Hotspur.

Setelah musim lalu jarang tampil karena deraan berbagai cedera, Serge Aurier kembali merebut tempat utama di skuat Tottenham Hotspur. Pergantian nakhoda tim dari Mauricio Pochettino kepada Jose Mourinho tak mengubah posisinya sebagai pemain ini. Meskipun begitu, dia ternyata tak berencana pensiun di klub asal London Utara tersebut.

Serge Aurier pernah membela Paris Saint-Germain pada 2014 hingga 2017.
espn.com

Bagi Aurier, hanya ada satu klub yang diinginkan sebagai pelabuhan terakhirnya nanti. Klub itu adalah Paris Saint-Germain. Ikatan emosional yang kuat jadi penyebabnya.

“Apakah aku membayangkan menyudahi karierku di PSG? Itu bahkan rencanaku. Aku akan dengan senang hati menyudahi karierku di PSG,” kata Serge Aurier seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Star. “Pertam-tama, itu adalah klub kesayanganku. Aku merasa ada urusan yang belum usai.”

Lebih jauh, Aurier mengungkapkan, “Aku sudah mengidolakan klub itu sejak kanak-kanak. Aku datang ke Parc des Princes untuk menonton pertandingan. Datang ke PSG adalah impianku dan, bagiku, impian itu belum usai.”

Serge Aurier menyatakan, dirinya akan sangat senang bila dapat pendiun di Paris Saint-Germain. “Seluruh keluargaku ada di Paris. Aku adalah orang Paris dan tak punya impian lebih baik lagi,” ujar dia lagi.

Soal putusan hengkang ke Tottenham Hotspur pada 2017, Serge Aurier berkata, “Aku sekarang meniti karier di tempat lagi dengan tujuan untuk jadi yang terbaik dalam berbagai hal. Aku tetap mengikuti PSG dari jauh. Mereka tetap klubku dan itu tak akan pernah berubah.”