Serge Aurier Dituntut Mauricio Pochettino Untuk Tampil Konsisten

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Serge Aurier pada partai melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9) lalu ternyata tak membuat pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa puas. Ia pun menuntut Aurier untuk bisa menunjukkan penampilan yang lebih konsisten.

Partai melawan Crystal Palace merupakan laga pertama Serge Aurier semenjak bulan Februari 2019. Pada partai tersebut, ia berhasil tampil gemilang dan mampu mengemas dua assist. Penampilan gemilangnya berhasil membawa Tottenham meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0.

“Sekarang, Serge Aurier harus bisa mempertahankan level permainannya dan menunjukkan penampilan yang lebih konsisten. Saya ingin dia tetap fokus dan tak mengendur di partai selanjutnya. Hal itu menjadi kunci dari permainan kami musim ini,” ungkap Mauricio Pochettino dikutip dari Sky Sports.

Serge Aurier - Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Daily Mail
Daily Mail

Tak hanya untuk Aurier, Pochettino juga berharap seluruh penggawa Tottenham bisa menunjukkan penampilan yang konsisten di setiap pertandingan. Menurutnya, konsistensi dari Harry Kane cs akan bisa membuat mereka meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Semua pemain harus bisa tampil konsisten dan paham kalau kami harus bisa menunjukkan penampilan yang gemilang di setiap pertandingan. Dengan hal itu, kami akan bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan,” sambungnya menambahkan.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Tottenham berhak duduk di posisi tiga klasemen sementara Premier League. Pekan depan, mereka akan melawat ke markas tim kuda hitam, Leicester City.

Comments
Loading...