Serge Aurier Tak Berencana Hengkang dari Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Konsistennya penampilan Kieran Trippier bersama Tottenham Hotspur musim ini membuat Serge Aurier tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Namun, hal itu sama sekali tak menganggunya.

Serge Aurier bertekad untuk terus bertahan di Tottenham Hotspur pada musim 2019-20 mendatang. Selain itu, ia juga bertekad untuk terbebas dari masalah cedera yang kerap kali menganggunya agar bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak musim depan.

“Di dalam dunia sepak bola, banyak hal yang bisa terjadi dalam waktu cepat. Untuk saat ini, saya merasa sangat nyaman di Tottenham dan tak berencana hengkang,” kata Serge Aurier dikutip dari laman Daily Mail.

Serge Aurier - Tottenham Hotspur - Zimbio
Zimbio

“Satu hal yang membuat saya tak bisa banyak bermain musim ini adalah, cedera. Tapi, hal itu merupakan resiko dari setiap pesepak bola,” kata pemain asal Pantai Gading itu.

Saat ini, Serge Aurier sudah kembali berlatih bersama skuat The Lilywhites setelah sembuh dari cedera hamstring. Ia pun mengaku ingin menikmati penampilan Tottenham di partai puncak Liga Champions sebelum bermain di ajang Piala Afrika pada musim panas mendatang.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik sepanjang musim 2018-19. Sekarang, saya ingin menikmati penampilan kami di partai final Liga Champions. Setelah itu, saya akan bermain bersama timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika,” pungkas pemain 26 tahun itu.

Comments
Loading...