Gnabry: Bayern Harusnya Cetak Banyak Gol

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich berhasil meraih tiga poin saat berkunjung ke Stadion Athens Olympics untuk menghadapi AEK Athens pada matchday ketiga Liga Champions, Rabu (24/10/2018). Die Roten sukses menang dengan skor 2-0 di laga tersebut.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Bayern Munich mampu menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola sebesar 62 persen. Superioritas klub besutan Niko Kovac itu juga diimbangi dengan 14 kali jumlah tembakan ke gawang AEK Athens.

Serge Gnabry - Bayern Munich - Liga Champions
uefa.com

Penyerang Bayern Munich, Serge Gnabry mengakui bahwa timnya kesulitan untuk membobol gawang lawan. Pasalnya tim tamu bermain dengan gaya bertahan dan bahkan hanya mampu menciptakan satu tembakan yang mengarah ke gawang Die Roten selama 90 menit permainan.

“Ini adalah kemenangan yang sangat hebat. Apalagi melawan tim yang bagus yang membuktikan mereka bisa bermain dengan baik,” kata Serge Gnabry seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (24/10/2018).

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Terutama di babak pertama ketika kami memiliki banyak peluang tetapi bola tidak ingin masuk. Pada akhirnya, kami senang mendapatkan kemenangan,” sambungnya.

Serge Gnabry bermain hanya dalam 75 menit dan digantikan oleh Thomas Mueller. Pada pertandingan tersebut ia mampu mencatatkan tiga tembakan, satu sukses dribel, dan lima tekel.

Di sisi lain gol bagi Bayern Munich diciptakan oleh Javi Martinez pada menit ke-61 dan selang dua menit kemudian digandakan oleh Robert Lewandowski.

Comments
Loading...