Gnabry Bikin Presiden Bayern Munich Bangga

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, bangga terhadap perkembangan salah satu pemainnya, Serge Gnabry. Pemain yang diboyong dari Werder Bremen tersebut mulai memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemain penting di kubu Die Roten.

Sejak musim bergulir, Gnabry sudah tampil sebanyak 36 pertandingan di segala ajang. Termasuk 27 penampilan di Bundesliga. Khusus untuk liga, pemain berusia 23 tahun tersebut punya tabungan sembilan gol untuk Bayern Munich.

Hoeness mengungkapkan, diirnya tidak salah merekrutnya. Sebelum tampil memukau bersama Bremen, ia kurang mendapat jam main di klub sebelumnya Arsenal. Sempat dipinjamkan ke Hoffenheim pada awal musim 2017/18, kini ia resmi bergabung secara reguler bersama Bayern.

Uli Hoeness mengungkapkan kisah menarik saat Bayern memecat Ottmar Hitzfeld pada 2004
vi.nl

“Bagiku, ia adalah kejutan terbesar yang kami dapatkan musim ini. Keputusan kami untuk membawanya pada saat itu tidak salah. Kini, ia sudah mulai tampil bagus pada beberapa kesempatan dan masuk ke dalam tim utama,” kata Hoeness seperti dikutip dari Sport1.

Bayern Munich berpeluang besar untuk kembali mengamankan gelar Bundesliga musim ini. Anak asuh Niko Kovac masih memuncaki klasemen sementara dengan tabungan 70 angka. Unggul satu nafas dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Selain liga, masih ada DFB Pokal yang juga jadi ajang potensial Bayern Munich meraih gelar. Sejauh ini, Gnabry dkk berhasil melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Werder Bremen pada Kamis (25/4) tengah pekan ini.  

Comments
Loading...