Serge Gnabry Buat Mesut Oezil dan Para Fan Arsenal Baper

Football5Star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Serge Gnabry, membuat baper Mesut Oezil dan para fan Arsenal. Gara-garanya, dia berlatih di rumahnya dengan mengenakan kostum The Gunners. Kontan saja beberapa gooner meminta dia kembali ke Stadion Emirates.

Kamis (2/4/2020), beredar video Serge Gnabry tengah berlatih di rumahnya dengan mengenakan kostum tandang Arsenal berwarna kuning. Hal itu lantas viral dan mendaparkan perhatian dari banyak orang. Tak terkecuali playmaker Mesut Oezil.

“Sekali seorang Gunner, tetap selalu seorang Gunner?” tulis Mesut Oezil dengan menyertakan emoji heran dan tertawa dalam unggahan foto Gnabry berkostum Arsenal seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Beberapa fan Arsenal pun histeris. Mereka berharap pemain timnas Jerman yang tengah moncer itu kembali ke London Utara. Apalagi, sebelumnya, Gnabry menulis “London itu merah” setelah Bayern Munich menang di kandang Tottenham Hotspur dan Chelsea.

“Serge Gnabry pagi ini berlatih di rumahnya dengan memakai kostum tandang Arsenal. Pepe, Aubameyang dan Gnabry! Bayangkan… Wujudkan itu, Arsenal…” pinta pemilik akun Twitter @now_arsenal.

Sementara itu, pemilik akun @Japhet_Mesfin berseru, “Aku berharap dia kembali. Dia winger terbaik di dunia. Kembalilah, Serge Gnabry.”

Ungkapan senada terlontar dari pemilik akun @misterbayern_. “Gnabry berlatih dengan kostum Arsenal meskipun telah pergi empat tahun lalu. Setiap kali mencetak gol lawan rival kami, dia selalu menulis ‘London itu merah’. Arsenal, lakukan apa pun tun membawa dia kembali. Aku memohon. Dia ingin bermain untuk kita lagi,” ujar dia.

Serge Gnabry bergabung dengan Arsenal pada 2011. Kala itu, umurnya baru 16 tahun. Pada 2012, dia mendapatkan kesempatan masuk skuat tim utama. Namun, hingga 2016, dia tak jua menjadi andalan. Pada akhirnya, setelah dipinjamkan ke West Bromwich Albion, dia dilepas ke Werder Bremen.