Serge Gnabry Gemilang, Thomas Mueller Sindir Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Mueller memuji penampilan apik Serge Gnabry yang mencetak dua dari tiga gol kemenangan Bayern Munich atas Chelsea. Dia pun tak lupa menyindir Arsenal yang menyia-nyiakan talenta sang pemain.

Serge Gnabry direkrut Arsenal saat berumur 16 tahun pada 2011. Namun, dia tak mendapatkan kesempatan masuk skuat utama. Sempat dipinjamkan setengah musim ke West Bromwich Albion pada 2015-16, dia akhirnya dilepas ke Werder Bremen pada Agustus 2016. Semusim kemudian, dia diangkut Bayern Munich.

uefa.com

Seiring performa apik Serge Gnabry dalam beberapa tahun terakhir bersama Bayern Munich dan timnas Jerman, banyak pihak yang mengolok-olok Arsenal. Mereka dianggap bodoh karena melepas pemain berdarah Pantai Gading itu dengan harga murah, 5 juta euro. Hal itu kembali diungkit Thomas Mueller setelah laga Chelsea vs Bayern Munich.

“Arsenal mungkin juga tertegun (melihat performa Gnabry). Aku senang dia mencetak banyak gol di London saat ini, bukan lima tahun lalu. Kalau saja itu yang terjadi, dia mungkin tak akan bersama kami pada saat ini,” ucap Thomas Mueller seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Sepanjang kiprahnya di Liga Champions musim ini, Serge Gnabry telah mengemas enam gol. Menariknya, semua gol tersebut dicetak di Kota London. Selain dua gol di kandang Chelsea, dia juga membuat empat gol kala Bayern melawat ke kandang Tottenham Hotspur. Sementara itu, di kandang sendiri, dia justru belum mencetak satu gol pun.

ArsenalBayern MunichChelseaLiga ChampionsSerge GnabryThomas Mueller