Leroy Sane Digoda Pindah ke Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Bayern Munich, Serge Gnabry, berusaha menggoda dan meyakinkan Leroy Sane untuk pindah ke klub yang bermarkas di Allianz Arena. Menurutnya, pemain sayap Manchester City itu memiliki potensi menjadi pemain penting di Bayern.

Kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery musim lalu membuat Bayern Munich perlu mencari pemain pengganti. Tentunya untuk menambah kekuatan posisi sayap serang.

Namun, besarnya lubang yang ditinggalkan kedua pemain tersebut membuat Bayern perlu mendapatkan pengganti ideal. Baru-baru ini muncul spekulasi yang mengaitkan Leroy Sane dengan tim raksasa Liga Jerman tersebut.

Serge Gnabry - Werder Bremen - Bayern Munich - DFB Pokal - @FootyAccums
Twitter/ @FootyAccums

Sane dianggap sangat pantas untuk menjadi suksesor Ribery dan Robben. Terlebih, kini ia juga menjadi salah satu pemain andalan di timnas Jerman.

Di sisi lain, kedatangan Sane akan meningkatkan daya saing bermain Serge Gnabry di Bayern. Kendati demikian, ia sepertinya tidak ada masalah dengan kemungkinan situasi tersebut. Ia justru akan senang apabila bisa bermain satu tim dengan Sane.

“Saya sudah menanyakannya terkait topik ini. Namun, ia satu-satunya orang yang dapat mengatakan kepada kita apa yang bisa terjadi,” kata Gnabry dilansir Football5star.com dari Goal.

“Saya tentu akan senang jika ia ada dalam tim. Kami saling mengenal dengan baik di dalam mau pun luar lapangan,” ujarnya.

“Dia bisa membantu tim mana pun dan sangat menyenangkan jika dapat bermain bersamanya. Ia akan menjadi aset berharga buat Bayern,” tutur Gnabry.

Comments
Loading...