Serge Gnabry Ingin Terus Berkembang di Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Tampil gemilang pada musim 2018-19 bersama Bayern Munich ternyata tak membuat Serge Gnabry merasa sangat puas. Ia pun mengaku ingin terus berkembang dan tampil gemilang pada musim 2019-20 mendatang.

Sepanjang musim 2018-19, Serge Gnabry mampu menggantikan posisi Arjen Robben yang harus menepi lama karena cedera. Pemain 10 gol dan tujug assist dari 30 penampilannya di Bundesliga.

“Tahun lalu, saya menjalani musim pertama dimana ada selalu tekanan untuk meriah kesuksesan. Selain itu, ada juga beberapa pemain baru di sini. Selain itu, saya juga berhasil mencicipi atmosfer Liga Champions” kata Gnabry dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Serge Gnabry - Bayern Munich - sportsnet
Sportsnet

“Tentu saja saya juga melakukan sedikit evaluasi atas penampilan musim lalu. Saat ini, saya tak merasa puas dengan penampilan musim lalu. Saat ini, saya ingin memulai segalanya dari awal lagi. Saya ingin terus berkembang di sini,” katanya menambahkan.

Salah satu penyesalan Gnabry bersama Bayern musim lalu adalah kegagalannya membawa Die Roten tampil mendominasi. Ia pun bertekad untuk membawa Bayern tampil lebih baik lagi dan kembali mendominasi jalannya Bundesliga.

“Tak ada yang lebih ketat lagi dari persaingan di musim lalu. Karena penentuan gelar juara harus ditentukan hingga ke pekan terakhir. Musim depan, kami tak ingin mengulangi hal itu. Kami tak boleh berharap (Borussia) Dortmund terus menelan kekalahan,” tandasnya.

Comments
Loading...