Serge Gnabry: Lyon adalah Tim yang Berbahaya

Football5star.com, Indonesia – Serge Gnabry tak mau terlena dengan status tim unggulan yang diemban Bayern Munich jelang partai Liga Champions melawan Olympique Lyon. Di mata Gnabry, Lyon merupakan tim yang sangat berbahaya.

Lyon memang tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Dimotori Houssem Aouar, Les Gones berhasil menyingkirkan tim-tim unggulan macam Juventus dan Manchester City di babak sebelumnya.

“Besok adalah laga yang berbeda. Karena, kami juga akan menghadapi tim yang berbeda,” ungkap Serge Gnabry di sesi jumpa pers pada Selasa (18/8) malam WIB.

twitter.com/fcbayernen

“Kami tahu kalau Lyon memiliki pertahanan yang sangat kuat dan bisa melukai kami melalui serangan balik. Kami harus fokus semenjak menit pertama. Layaknya pertandingan melawan Barcelona,” sambung Gnabry.

Lebih lanjut, Gnabry juga mengatakan bahwa gelar Liga Champions akan melengkapi musim gemilang Bayern. Ia pun berambisi membawa FC Hollywood menjadi tim terbaik di dataran Eropa.

“Kami sangat menikmati situasi ini. Kami memiliki semangat yang sangat baik dan sudah tak sabar ingin melakoni pertandingan melawan Lyon.”

“Liga Champions adalah kompetisi sepak bola terbesar di Eropa. Tentu saja, menjadi tim terbaik di Eropa akan melengkapi musim kami yang berjalan dengan sangat baik. Itu lah tujuan kami di kompetisi tahun ini. Kami ingin menjadi yang terbaik di dataran Eropa,” tutup pemain berusia 25 tahun itu.

Bayern MunichLyonOlympique LyonSerge Gnabry